Dec 052009
 
Cipanas/dn.com.Rabu 2-4 Desember 2009, Pondok Pesantren Darunnajah mengadakan agenda tahunan yang sudah berjalan kurang lebih sekitar 5 tahun yaitu Rapat Pendapatan dan Belanja Sekolah atau biasa disebut juga dengan RAPBS. Rapat yang diikut oleh beberapa lembaga yang ada dipesantren Darunnajah pusat dan Darunnajah cabang ini diikuti sekitar 45 orang peserta perwakilan masing-masing lembaga.

Pada rapat RAPBS ini juga dihadiri oleh ketua yayasan Darunnajah KH. Saefudin Arief, SH.MH dan Drs. H. Sofwan Manaf, M.Si. selaku Pembicara dalam rapat RAPBS ini.

Pada rapat RAPBS setiap lembaga/Biro yang ada di bawah pesantren wajib melaporkan rancangan anggaran untuk kegiatan operasional dilembaga atau Biro masing-masing untuk tahun kedepan atau awal tahun ajaran baru.

semoga dengan adanya rapat anggaran dan belanja sekolah (RAPBS) ini
diharapkan bisa menjadikan Darunnajah lebih Profesional dalam manajemen mengelola aset Pesantren dan Lembaga Pendidikan. Amien….

 Leave a Reply

(required)

(required)

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>