Mar 032010
 
{mosimage}JAKARTA/dn.com – Hari Sabtu, 27 Februari 2010/13 Rabiul Awal 1431 H kemarin dilangsungkan reuni alumni Pondok Pesantren Darunnajah angkatan 8 – 9 – 10, tetapi yg hadir dari berbagai angkatan, sekitar 60 orang. Hadir pula dari, Cirebon, Tanggerang, Pasarminggu, Tegal, dan Jambi.
Memberi sambutan:

1. H. Abdillah, atas nama alumni yang masih eksis di Darunnajah
2. Agus Mulyana, atas nama alumni
3. Dr. Ahmad Dadiri, atas nama guru
4. K.H. Mahrus Amin, Pimpinan
5. Dr. Yayan Sofyan, dan
6. H. Arsil Ibrahim.
Sebagai pembawa acara Ust H. Saifullah Al Bantani, S.Ag., da'i pelawak.
Acara ditutup dengan do'a yang dipimpin Ust H. Sulaiman Effendi, S.Ag.

Dari sekian sambutan-sambutan, secara garis besar adalah nostalgia saja mengenang masa lalu, hanya Dr. Yayan Sofyan yang dengan semangat berbicara tentang doktor-nya Ust Mahrus.
Meskipun Ust Mahrus menimpali, " Sekarang saya sudah tidak berminat lagi, kecuali kalau alumni akan bangga kalau kyainya doktor", katanya. "Saya pernah ditawari doktor oleh rektor Azzahra, oleh Prof. Azzumardi Azra, dan Malaysia" begitu lanjutnya.

Setelah shalat Asar acara dilanjutkan lagi, yang hadir tinggal beberapa orang, mereka merencanakan untuk mengadakan reuni seluruh angkatan pada bulan Juli, tempatnya di Darunnajah.

 Leave a Reply

(required)

(required)

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>