Mar 172010
 
JAKARTA/dn.com – Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta sebagai salah satu lembaga pendidikan pesantren besar di Indonesia ini, sudah melahirkan ribuan alumni yang tersebar di berbagai negara, banyak menjadi pembicaraan dan banyak orang, membutuhkan sarana informasi global. Oleh karena itu, sejak tahun 2001, Darunnajah sudah mulai membangun jaringan informasi melalui website, yang dapat di akses dengan fasilitas international networking (internet).

Dalam mengelola informasi web site, Pondok Pesantren Darunnajah terus berupaya menggembleng para tenaga pengelola demi memperbaiki kinerja para admin tersebut. Maka pada hari Senin-Selasa, 15 – 16 Maret 2010, diadakanlah pelatihan bagi seluruh pengelola website darunnajah group. Terdiri dari 9 website : darunnajah pusat, darunnajah charity, alumni darunnajah, darunnajah kids, darunnajah kindergarten, darunnajah 2 Cipining, darunnajah 3 Al Manshur, Darunnajah 8 An Nur Cidokom, STAIDA dan blog beberapa guru, turut mengikuti pelatihan yang diadakan di Lab komputer SDI Darunnajah tersebut.

 Leave a Reply

(required)

(required)

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>