Search
Close this search box.
blank

10 Besar Kandidat Calon Ketua OSDN

10 Besar Kandidat Calon Ketua OSDN

blank

JAKARTA/dn.com – Waktu terus berputar dan generasi demi generasi terus berganti tongkat estafet Kepemimpinan harus terus berlanjut. Demi kelancaran keberlangsungan suatu Organisasi maka dibutuhkan seorang pemimpin yang benar-benar mampu melakukan tugasnya dengan baik dan bertanggung jawab atas apa yang dipimpinnya.

Maka, tepatnya pada tanggal 17 Januari 2011 di Tarbiyatul Mu’allimin/at Al Islamiyah (TMI) Pondok Pesantren Darunnajah telah dilaksanakan pemilihan tahap kedua untuk memilih 10 dari 21 kandidat yang merupakan perwakilan dari 12 konsulat yang telah dipilih pada tanggal 6 Januari 2011. Dalam acara yang dilaksanakan ba’da ashar ini Ka’ Ahmad Fathul Hadi selaku Wakil Ketua OSDN Masa Bhakti 2010-2011 dalam sambutannya mengatakan bahwa “Setiap Orang adalah pemimpin dan setiap pemimpin akan dimintai pertanggung jawaban atas apa yang dipimpinnya”.

Peserta pemilihan ini terdiri dari, Majelis Guru, Pengurus OSDN Masa Bhakti 2010-2011, Santriwan Kelas 5, serta Bindep dan Wabindep terpilih. Setelah dilakukan pemungutan dan penghitungan suara maka terpilihlah 10 Kandidat Calon Ketua OSDN yang akan melangkah ketahapan selanjutnya. Mereka adalah :

  1. Ahmad Zul Jalal
  2. Usman
  3. Alamsyah
  4. Jalaluddin As-Suyuti
  5. Ahmad Sodiqil Wa’di
  6. Muhammad Iqbal
  7. Potoppoy
  8. Sufyan Zulkarnain
  9. Pandu Andi Wiguna
  10. Muhammad Ridwan


Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah