Search
Close this search box.
blank

Tamu dari Ummul Quro Mekkah ke Darunnajah

Tamu dari Ummul Quro Mekkah ke Darunnajah

blank

rektor-umul-qura-2JAKARTA/dn.com – Syeikh Prof.Dr. Hasan Abdul Hamid Bukhari dari Universitas Ummul Qura Makkah, pada Sabtu, 9 Jumadats Tsaniyah 1434 H/20 April 2013 berkunjung ke Darunnajah pada pukul 10.00 Wib diterima langsung oleh Pimpinan Pesantren Darunnajah, Dr.K.H. Sofwan Manaf, M.Si di ruang penerimaan tamu Baitul Wakif.

Dalam kunjungannya ke Darunnajah, beliau mengisi dengan memberikan kuliah umum di hadapan santriwan-santriwati untuk memberikan sambutan dan motivasinya terhadap para santri untuk melanjutkan jenjang pendidikan di perguruan tinggi yang berkualitas di Timur tengah.

Pada siang hari setelah menunaikan jamaah sholat Dhuhur di Masjid Darunnajah, diadakan pertemuan dengan para alumni Universitas Ummul Quro dan para peserta Dauroh, pertemuan diadakan di Aula Empat Windu Darunnajah yang dihadiri oleh 18 alumni. Selesai acara, sekitar pk 14.00 Syeikh Hasan bertolak meninggalkan kampus Darunnajah. Semoga silaturrahmi ini akan menjadikan dan membukakan pintu kepada para santri Darunnajah sehingga dapat melanjutkan belajarnya di Makkah Al Mukarramah.

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah