Photo Gallery

 

  74 Responses to “Photo Gallery”

  1. hadehh nyesel keluar pesantrennn

    • Assalamu’alaikum w w
      Sodara Muhsim?ya anggaplah itu sebagai pembelajaran kamu dan ambil Himahnya saja, barang kali sodara Muhsim masih punya adek/sodara silahkan saja kasih saran agar masuk kepesantren biar nanti nga ada penyesalan lagi.
      Wassalam….

      • aminn
        saya punya ponakan sekarang udah kelas 2 tapi santri putri
        seandainya saya masih di darunnajah
        mungkin saya sudah merasakan haflah angkatan 35

  2. Maju terus DN i Love U 4-Ever

  3. Asslmkm Pak Ustadz.. Pak sy mau tanya, apakah boleh org yg sdh berumur 28 th menimba ilmu di Ponpes ini, soalnya sy ingin menimba ilmu di Pesantren. Wassalam By. Anton di Riau

  4. Ass. Saya alumni angkatan 17 mantan ketua Bindep 7318 tnn 1992-an. Mohon petunjuk bagaimana saya bisa memperoleh foto2 kenangan di web ini. Selamat atas kemenangan tim Darunnajah di kejuaraan futsal dan sepak bola se-Jawa Bali. Bravo DN! Salam utk ust Mahrus yg lg ke malaysia. Selamat atas penghargaan beliau. juga utk ust Sofwan dll…syukron jazilan..

    • Asalam’ualaikum., W W
      Kami Ucapkan terimakasih pada sodari Atun, untuk memperoleh fofo kenang-kenangan silahkan sodari Atun datang langsung ke Darnunnajah ke kantor bagian Producian House (PH).yaa sekalian bersilahturahmi ke Pondok Pesantren Darunnajah. Wasalam

    • selain bindep. atun juga kaligrafer oke. Salam silaturrahim

  5. Assalamu’alaikum wr wb
    saya punya 2 orang anak,anak pertama (laki2) saya sangat ingin masuk pesantren tapi sekarang masih kelas 6 sekolah negeri jadi pelajaran agamanya tidak terlalu bisa seperti sepupunya yg sklh madrasah. dia tetap ingin masuk pesantren tetapi saya yang merasa takut dan ragu jadi pa ustad tolong berikan saya keterangan dan nasehat. jika dapat langsung ke email saya, terima kasih atas perhatiannya.

  6. tolong dong….foto2 kamar2 santri2nya…yang asli….bersih ato tidak…..!!!!!!

    • Assalam’ualaikum
      Terimakasih kepada sodari sari yang sudah membuka web site Darunnajah dan atas usulan-usulanya insyallah nanti akan saya tampilkan.
      Wassalam…

  7. ass.
    mohon di share foto kegiatan di asrama putri…
    fasilitas asrama….
    wass.

  8. Assalamu’alaikum.wr.wb.

    Semoga kita jangan berbangga hati dulu, mari kita pertahannkan prestasi yang sudah kita raih dan tingkatkan
    truss prestasimu hay PP DN, kudo’akan semoga DN jaya teruss.

    Semoga pengurus dan tenaga pengajar diberikan kesehatan dan kesabaran, insya Allah, amiennn

    • Assalamu’alaikum w w
      Terimakasih atas semua yang Risardi ucapakan dan do’anya.Amin semoga semua tetap bertahan dan makin di Tingkatkan dan semua berjalan dengan baik.
      Wassalam. w w

  9. mudah2an q lulus tes doa’in ya !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  10. ass…..
    ternyata bener yaa,,, kl dah jd alumni pasti kangen kehidupan di pondok..
    walaupun saya kuliah jg asrama,, tp saya tidak bisa mendapatkan ketenangan seperti di DN…

  11. ass …
    saya ingin bertanya kapada redaksi , apakah pesantren ini menerima siswa pindahan tingkat sma ? mohon untuk di balas ,karena saya ingin menimba ilmu disini ? was…

  12. assalam….
    aahh iya bener kgn bgt sm DN kl udh jd alumnii. kgn semuanyaa :(
    terakhir ke DN kpn yaa hmmm
    slm buat ustd Mahrus :)

  13. ini darunnajah yg d jakarta bukn ?

  14. Ane salut sama marching Band DN tampil dievent Internasional, karena dulu termasuk pengurus marching putra yang I

  15. السلام عليكم !
    Wah DN semakin maju terus. seperti lagunya : Darunnajah majulah ke muka!.
    keadaan DN sekarang sudah Luar Biasa dibandingkan dengan Tahun 1990 dulu waktu saya di DN.
    Saya ingin dishare Lagu Mars Porseka dalam bentuk Mp3. ingin membuat sedikit dokumentasi saat dulu di kepanitiaa porseka.
    bisa?
    شكرا

  16. miiizzzz yuuuu dee eennnnn

  17. alhamdulilllah pondokku semakin maju…maju terus oh pondokku…

  18. aku alumni angkatan 34
    kangen banget nih sama darunnajah..
    kapan yah acara reuninya?

  19. assalamualaikum ustad

    saya putri dari jakarta , boleh tau g’ gimana suasana2 dipesantren ,
    nyama/enggak ?

    itu aja yg mo saya tanya ,
    assalamualaikum

  20. Ass……Pak ustad anna mau daftar pesantren masih bisa nggak pa ustad kalau masih ada kasih uang pendaftaran dan formulir pendaftaran………
    Annan kepengen benar jadi orang yg beriman den berilmu

  21. Ya mdh2an pesantren darunjjah bsa menjadi contoh bagi yang lain,,,,!!

  22. Ass,,,,!!!Ku mengharapkan ada x pesantren yang mandiri yang menghasilkan generasi muda yang intelektual serta yang takut ke pada Allah yang bisa menjadi pemimpin di masa depan aceh nanti wassalam ,,,,!!!

  23. bener bener rindu ane sama masa masa di DN, nyesel ane keluar dari DN

  24. Assalamu’alaikum wr wb
    Anak kedua saya (putri) sangat ingin masuk pesantren tapi sekarang masih kelas 6 sekolah negeri jadi pelajaran agamanya tidak terlalu bisa seperti yg sklh madrasah. dia tetap ingin masuk pesantren tetapi saya yang merasa takut dan ragu jadi pa ustad tolong berikan saya keterangan dan nasehat. jika dapat langsung ke email saya, terima kasih atas perhatiannya.

    • Waalaikumsalam wr wb.
      InsyaAllah dengan niat yang baik akan ada jalan. kami sarankan untuk mengajarinya pelajaran agama seperti membaca alquran dan menulis arab (imla) putri bapak bisa dengan mencari ustadzah.

  25. ass ane pika angkatan 34 yg bru kemren lulus
    liat foto foto di dn jadii kangeeen , pengen jadi santri lagi
    salam buat ustad fav. ane ustad gufron dardiri sama ustajah. yayah juriah

  26. Kangen DN :’)

    • Sdr,Fakhrizal silahkan datang ke Darunnajah sekalian bersilahturohmi dengan uztdnya..pintu Pondok Pesantren selalu terbuka untuk para Alumninya

  27. Assalamualaikum..DARUNNAJAH pondokku tercinta, udah 2 taunan lebih ga ke DN tuh rasanya kangeeeenn bgt sama suasana pondok.kadang2 jd teringat dan kangen sama masakan matbakh(hehe) jujur aja,walaupun masakannya ga seenak yg ada d hotel tp kebersamaan dan keberkahan makan bareng tmn2 adalah hal yg yg paliiiiiiiiiingg jarang ditemui d luar..mungkin krn terbiasa make tangan dan kertas nasi kali yah jd kebawa2 kalo lg makan d kantin kampus.#jadi curhat..semoga darunnajah ngga hanya indah di luar tapi di dalamnya jugaa amiinn..kangen ustat mahrus amin,semoga beliau diberikan kesehatan dan perlindungan dari Allah swt.beserta para ustadz dan ustadzahnya,santriwan dan santriwatinya..ga lupa para Alumni-alumni yang selalu melindungi pondok kita tercinta ini..

  28. kangen pondok!!

  29. ane kangen dengan suasana pondok…

  30. Pengen cepet2 dech msk DARUNNAJAH.Smoga ªjª aku nemuin temen Ɣªήğ baik.آمِّينَ

  31. ∂ķΰ ingin sekali masuk DN!smoga ∂ķΰ di trima آمِّينَ ! :)
    8-|˘°˘⌣Ĥ♏M♏mm⌣˘°˘8-| tapi ∂ķΰ yakin Ъќ ♈α᪪ :/
    ∂ķΰ hrs yakin!! ∂ķΰ skolah agar ∂ķΰ mendapat kan ilmu!
    ╬╬ϱϱ˚╬╬ϱϱ˚╬╬ϱϱ˚ doakan ∂ķΰ Yɑ̤̥̈̊ !!!

  32. Kangen DN ni Coba masih di situu…….

  33. Aslmualaikum wrwb
    saya alumni Darunnajah angkatan 28.
    Jadi kangeeen…
    Darna smkin hebat
    tp kenapa belum bermanhaj ahlus sunnah wal jama’ah?
    Knp manhajnya msih gadogado?
    Smg Alloh SWT berkenan memberikan hidayah manhaj salafussholih kpd pondokku trcinta ini. Amin.
    Putri wulandari, ankatan 28.

    • gado-gado gimana maksudnya?
      Darunnajah itu ahlus sunnah wal jamaa’ah loh Poetry.. walau Asas Ponpes Darunnajah itu di atas dan untuk semua golongan, Khutbatul ‘Arsy tiap tahun apa kamu gak nyimak uraian KH. Mahrus Amin???
      Atau mungkin terma Ahlus sunnah wal jamaa’ah menurut kamu berbeda dengan pandangan umum / pandangan saya?

  34. nyari temen …lulusan darunnajah…mungkin angkatan th’90…namanya Ali Husein Atmanegara…alamat terakhir yang saya tahu di daerah blok A jakarta Selatan…..ada yang tau gak…?

  35. Asslmalkm
    Saya punya putri yg udah kelas 6 Madrasah Ibtidaiyah. Sebentar lagi tamat. Saya sangat pengen dia masuk ponpes tapi dia susah saya yakinkan karna dalam bayangan dia ponpes itu suasananya kampung banget kayak ponpes2 jaman dulu. bisakah saya bawa anak saya ini sekedar lihat2 dulu suasana ponpes di sana? mohon tanggapannya klo bisa via email juga. Terima kasih

    • Waalaikumsalam Wr, Wb.,
      silahkan mengunjungi dan survey langsung ke Pondok Pesantren Darunnajah Jl. Ulujami Raya no 86 Pesanggrahan Jakarta Selatan
      Wassalamu alaikum Wr Wb.,

  36. Asslamu’alaikum wr. wb. .
    Saya kelas 9 SMP, saya ingin sekali masuk Ponpes Darunnajah mudah-mudahan masuk ya ?
    Do’ain ya :)
    Wassalamu’alaikum

    • Wa’alaikumussalam wr. wb., terima kasih telah mengunjungi website kami, semoga tujuannya untuk belajar di Pondok Pesantren Darunnajah bisa tercapai, aamiin yaa rabbal ‘aalamiin, wassalam

  37. ekskul bulutangkis mana nih? kok ga kelihatan gambarnya?

    • Wa’alaikumussalam, terima kasih telah mengunjungi website kami, dan terima kasih juga atas masukannya, insya Allah lain kali akan kami tampilkan semua ekstrakurikuler yang ada di Pondok Pesantren Darunnajah, wassalam.

  38. assalamu ‘alaikum . ekstrakurikulernya kan banyak, tampilkan semua dong. wassalamu ‘alaikum

    • Wa’alaikumussalam, terima kasih telah mengunjungi website kami, dan terima kasih juga atas masukannya, insya Allah lain kali akan kami tampilkan semua ekstrakurikuler yang ada di Pondok Pesantren Darunnajah, wassalam

  39. meski saya bukan santri DN tapie saya merasakan ashiknya jadiesantri .,. ,
    pingin saya jadie santri lagiee .,.
    dan menkmati harie-harie yang indah dan penuh kesan bersama santri yang lainn .,., .

    hahah

  40. Duuhh ……, Kangen ana sma dnc ,pingin beud rasanya maen k sna !!!!

  41. salut sama Darunnajah…

  42. GA KERASA…udah mau setahun di dn.

  43. wah kangen banget ama anak 35
    nyesel dah keluarrr

  44. DN miss youu
    kangen ama temen2 205 tahun 2007

  45. nyesal ane keluar dri DN i miss DN,,,,,i love anktn 35 mju trs???

  46. kangen ama ustad mahrus amin n ustad abdul manaf

  47. gudep 10.61 ,,
    maju trs pramuka darunnajah

  48. Pendaftarana santri baru masih buuka atau
    Sudah tutup ustad?Ɣƍ di bogor itu lokasi tepat
    ΠƔª di mana Чα”̮?

    • Terima kasih telah mengunjungi website kami, pendaftaran santri baru ditutup tanggal 15 Juni 2012, untuk Darunnajah Bogor ada di 2 tempat, yakni Darunnajah 2 Cipining, Cigudeg (www.darunnajah-cipining), dan Darunnajah 8 An-Nur, Cidokom, Gunung Sindur (www.darunnajah-multimedia.com) silahkan hubungi ke website resmi Darunnajah Bogor tersebut, wassalam

  49. ammiiiiienn,,,,,pokok nya tambah istimewa dech pondok nya,,,

  50. ane kangen pengen balik lagi rasanya ke pondok :( miss angkatan 2008

  51. kangen sama gudep 59 info dong buat gudep 59

  52. thanks for all:)
    bsa brada di DN mrpakan hal yg mnjd kenagan indah dlm hdp ane saat ini dan nntnya:)
    makasih untuk sma ustad/ustadzah yg udh mau mmbrikan wktnya utk ane dan tmn2 ane sma,saat kmi msh di DN
    pgn bgt main ke DN….
    smg smanya para kyai dan ustd/ustadzah srt musyrif/ah yg ada mnjd lbh baik dan mndptkan berkah dri Allah:)
    alhamdulillah skrg ane udh llus dan kuliah. byk dri tmn2 kuliah ane blg (stlh tau ane dri DN) klo DN itu bgs dan ponpes yg ada trf internasionalnya (krn byk tamu2 dri luar*)
    smg DN mnjd lebih baik lagi daah:) jadi pgn baliik lagiii:)
    love u DN :-D

  53. seru bangettttttttttttttttttttttttttt………………………..

  54. Dear, Ust Mahrus Amin
    terima kasih telah memberi ilmu juga pengalaman yang berarti “apa yang kau dengar dan apa yang kau lihat itu adalah pendidikan” smoga ust sehat slalu :)
    ^salam hangat untuk The Corps Putri Darunnajah, smoga sukses dan selalu memperdengarkan nada-nada dakwah lewat penampilannya..
    ^sy sangat kangen dengan suasana rimbunnya DN yang dulu, skarang bangunan-bangunan lebih mendominasi suasana DN :( jadi panas dan agak sumpek. tp itu semua ga mengurangi rasa bangga sy krn mnjadi Alumni Dn. thx Dn smoga slalu sukses!!

  55. banyak pelajaran yang bisa kami petik ketika daurah dan muqobalah di jakarta selatan yang bertemapat di pondok pesantren Darunnajah…
    TAKBIRRRR…..

  56. DARUNNAJAH Semoga smakin berkah…serta slalu dalam Lindungan Allah…..Darunnajah Majulah ke mukaaaa…….

  57. Kangen sekali sma DN, terakhir kesana sekitar 10 th yg lalu kyanya waktu pas lewat iseng mampir, wahhh udah banyak sekali perubahannya. aku lulusan th 1997. kapan yaaa bisa main kesana lagi

 Leave a Reply

(required)

(required)

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>